Sabtu, 12 Januari 2013

TESTIMONI PASIEN, KLINIK PERAWATAN LUKA MAKASSAR

Ny M. 65 Tahun, Jalan Sultan Alauddin Makassar
Luka Gangren sembuh tanpa Amputasi


Awalnya luka saya hanya pada ujung jempol kanan, namun hanya dalam satu bulan menyebar hingga ke mata kaki. Sebelumnya saya di rawat di RS. Fai*** Makassar, tapi karena kelihatannya tidak ada perkembangan maka kami sekeluarga minta pulang paksa.

Saya sangat beruntung karena diperkenalkan dengan bpk. Saldy Yusuf, dari klinik spesialis luka Griya Afiat Makassar. perkenalan ini membuat asa kami yang terputus seakan tersambung lagi.

Luka saya sangat berbau, warnanya kuning kehijauan, dengan nanah persis seperti kopi susu, sangat kental. yang paling mengganggu  adalah rasa nyeri sepanjang hari hingga ke tulang-tulang saya. Oleh, bpk Saldy Yusuf saya disarankan untuk foto kaki ternyata tulang saya sudah terinfeksi katanya sudah ada penimbunan gas di jaringan luka saya.

Luka saya dirawat sejak bulan Mei 2012, dan alhamdulillah luka saya sudah mulai menutup sejak tanggal 11 Oktober 2012, meskipun membutuhkan waktu yang tidak cepat, tapi kami sekeluarga sangat bersyukut karena luka saya bisa sembuh tanpa perlu diamputasi. terima kasih Griya Afiat Makassar, warga Makassar harus tahu klinik ini....
9 Mei 2012

15 Juni 2012

11 Oktober 2012

Tidak ada komentar: