Sabtu, 12 Januari 2013

TESTIMONI PASIEN, KLINIK PERAWATAN LUKA MAKASSAR



TN. B, 68 Tahun. Pongtiku, Makassar
Luka Kaki Diabetes


Sebelumnya saya diopname di rumah sakit Pelamo*** Makassar, dengan luka kaki dibetes pada punggung kaki kanan saya. namun karena melihat tidak ada perkembangan maka kami memutuskan untuk pulang paksa.

Terus terang kami dan sekeluarga sempat pesimis, karena awalnya sangat berbau hingga dikerumuni lalat namun alhamdulillah, ketika keluar kami diperkenalkan dengan bpk. Saldy Yusuf, spesialis luka dari Kanazawa University-Jepang. hanya dalam waktu satu bulan (36 hari) luka saya sudah tertutup.

Perawatannya memang sangat berbeda, balutan tidak perlu diganti tiap hari, tidak nyeri saat diganti, tidak berdarah saat dibuka, dan bau hilang hanya dalam 2 kali perawatan.  Dan yang tidak kalah penting, saya tidak perlu diopname di rumah sakit, luka di rawat di rumah, dan saya tetap bisa beraktifitas...Alhamdulillah, terima kasih Griya Afiat Makassar, luar biasa, sayalah buktinya...

5 september 2011
FOTO BALUTAN




23 Oktober 2011

Tidak ada komentar: