Minggu, 13 Januari 2013

TESTIMONI PASIEN KLINIK PERAWATAN LUKA MAKASSAR

Ny. N Jeneponto: SURGICAL SITE INFECTIONS

Saya penderita TBC dan dari hasil diagnosa dokter saya dinyatakan spondilitis TB, masalahnya adalah sudah terjadi infeksi di rongga perut saya sehingga harus dioperasi. menurut dokter saat operasi rongga perut saya sangat bernanah....dua minggu kemudian setelah operasi luka saya terbuka lebar dan lagi-lagi mengeluarkan nanah yang sangat kental dan berbau..badan saya juga sudah mulai demam...
Alhamdulillah saya diperkenalkan dengan bpk Saldy Yusuf pada bulan puasa 2012 dan alhamdulillah akhir oktober saya tidak perlu lagi dirawat karena luka saya sudah kering dan tertutup....terima kasih banyak pak atas kesabarannya merawat saya yang bau...
21 Juli 2012

10 Agustus 2012
 


1 komentar:

perawatluka mengatakan...

Semoga Griya Afiat bs menjadi solusi perawatan luka kronis. salam sukses dari rekan sejawat perawat luka Depok